Questra World adalah broker iklan independen di bawah bendera Questra Holding Inc yang sudah beroperasi secara resmi sejak 2009, dengan nama SFG Group. Pada tanggal 12 April 2013 manajemen SFG Group melakukan perombakan dengan mengubah nama perusahaan menjadi QUESTRA HOLDING Inc dan secara resmi terdaftar di Spanyol. Questra Holding Inc memiliki 10 Kepala Kantor, 4 Agensi, dan 5 consulting center.

Questra Holding bermitra dengan Atlantic Global Asset Management (AGAM) yang secara khusus mengelola dana investasi dari para member untuk di investasikan ke beberapa sektor riil.

Atlantic Global Asset Management (AGAM) saat ini aktif mengelola jual beli surat berharga atau surat utang serta jual beli saham perusahaan yang melakukan penawaran saham perdana pada bursa saham atau dikenal dengan penawaran saham perdana alis IPO (Initial Public Offering) dan ikut terlibat dalam "rehabilitasi" perusahaan bangkrut. 

Kita yang awam tentang perusahaan jual beli saham ternyata bisa ikut merasakan nikmatnya pundi-pundi uang yang dihasilkan. Questra Holding Inc membuka kesempatan bagi siapa saja di seluruh dunia untuk menjadi Agen Perusahaan.

Peluang mendapatkan pundi-pundi Euro/Dollar kini telah dibuka oleh Questra Holding Inc, dengan mekanisme yang sederhana namun powerfull, siapapun Anda terlepas dari apa background pendidikan Anda, pekerjaan Anda, status Anda, dsb....kita semua PASTI mendapatkan UNTUNG bisnis ini.

Antara Questra World dan Atlantic Global Asset Management (AGAM) memiliki kantor secara terpisah, karena job desknya yang berbeda. Berikut gambarannya: