LANGKAH SUKSES 4

PROMOSI


Setelah Anda melakukan investasi, untuk mengembangkan jaringan Anda atau jika Anda ingin mendapatkan hasil lebih dengan memanfaatkan program Networking dari sistem Questra World. Anda bisa mempromosikan bisnis ini kepada teman atau saudara. Supaya teman atau saudara yang Anda referensikan tersebut masuk ke dalam jaringan Anda, yang perlu Anda lakukan adalah memberikan link URL dari bisnis Questra ini kepada orang yang akan Anda referensikan. 

Link URL promosi bisa Anda dapatkan di website Questra World klik www.questraworld.es 

Klik "Personal Office"

Meskipun Anda daftar di AGAM, Anda sudah langsung bisa login di web Questra World, karena data base AGAM dan Questra World sudah terkoneksi. 

Login sama persis dengan AGAM
Masukkan phone number : 628xxxx
Password : Masukkan password Anda, lalu LOGIN

Setelah login, Anda akan dibawa ke halaman Dashboard Questra World

Pada halaman Dashboard disana ada 2 dua link URL untuk promosi bisnis Anda. Anda bisa pakai ke dua link tersebut untuk mendaftarkan teman atau saudara Anda. Dan nantinya, mereka akan masuk ke dalam jaringan bisnis Anda. 

Jika Anda ingin melihat struktur jaringan bisnis Anda, scrool halaman Dashboard sampai ke bawah:



TIPS PROMOSI

Dalam sebuah bisnis jaringan maupun konvensional, promosi memegang peranan penting dalam menaikkan omzet bisnis. Promosi secara konvesnsional kita harus punya alat-alat promosi yang dibutuhkan untuk memudahkan kita dalam mengenalkan program bisnis kita kepada orang lain. Entah dalam bentuk spanduk, flyer, maupun papan iklan lainnya.

Dalam bisnis jaringan online seperti Questra World ini bisa dilakukan promosi dengan 2 cara yaitu secara konvensional maupun secara online. Jika Anda ingin promosi secara online, Anda tinggal promosikan link URL Anda ke orang lain melalui media sosial yang Anda punyai misalkan Facebook, InstaGram, Line, Twitter, WA, dll

Berdasarkan pengalaman saya dalam menjalankan beberapa program bisnis online, yang sangat membantu saya untuk menyampaikan isi program bisnis tersebut adalah dengan membuat "BLOG SUPPORT" seperti yang Anda baca saat ini. Blog suppor ini sangat powerfull sekali untuk memperkenalkan segala bentuk program bisnis online kita. Bisa dikatakan sebagai Flyer Online. 


KABAR GEMBIRA

Bagi Anda yang bergabung dalam jaringan saya (heru-santosa) Anda akan mendapatkan bonus "FREE" blog support seperti yang Anda baca saat ini. Syarat untuk mendapatkannya:

1.  Member Yellow
Bagi Anda (dalam jaringan saya) memilih paket Yellow, Anda akan mendapatkan free blog support seperti yang Anda baca ini (tanpa domain).

2.  Member Blue
Bagi Anda (dalam jaringan saya) memilih paket Blue, Anda akan mendapatkan FREE Blog Support + FREE Domain (nama domain pilih sendiri) + Bimbingan untuk setting blog sendiri.


MANFAATKAN KESEMPATAN INI UNTUK MENGEMBANGKAN JARINGAN BISNIS ANDA.
QUESTRA HOLDINGS IS THE BEST


==============================

Selanjutnya >> Langkah Sukses 5 klik disini